Entri Populer

Minggu, 09 Februari 2014

Iqbaal Keluar, Coboy Junior Bubar?

(Pict Of Coboy Junior.)

Seperti dilansir Liputan6.com, Salah satu dari personel Coboy Junior yakni Iqbaal menyatakan keluar dari Boyband yang sudah membesarkan namanya itu. Keluarnya Iqbaal dari Coboy Junior, mengancam bubarnya Coboy Junior. Pendiri Coboy Junior, Patrick Effendy, menegaskan kalau setelah 'Konser Perpisahan' pada 23 Februari mendatang, Coboy Junior bubar.

"Setelah Konser Perpisahan itu, tidak akan ada lagi Coboy Junior. Perjalanan bersama Coboy Junior selama ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi," kata Patrick dalam jumpa pers yang digelar di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014).

Dalam jumpa pers tersebut, Bastian sempat menyatakan kalau Bubarnya Coboy Junior bukan didasari dari perkelahian. Sebelumnya mereka masih akur-akur saja. 

Apapun itu, Patrick mengungkapkan bakal memberi suguhan yang menarik sebagai tanda perpisahan kepada Comate (sebutan fans).

"Di setiap perjalanan, pasti kita akan menemui momen perpisahan. Kami ingin teman-teman Comate untuk melihat perpisahan sebagai hal yang positif, bahwa akhir juga merupakan sebuah awal yang baru," tutur Patrick. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar