Entri Populer

Minggu, 02 Maret 2014

Cara untuk Move On. Dijamin berhasil 100%!

 Gak mau Air mata kalian jatuh lagi karenanya? Kalian bingung gimana cara move on yang efektif? nih gue kasih beberapa tips untuk kalian.

1. Tulis Nama nya dan kesalahannya di sebuah kertas.
    Mungkin bagi kalian ini hal yang gak masuk akal. mana mungkin dengan cara ini kalian bisa move on, iya kan? tapi tanggapan kalian itu sangat amat salah. dengan hal ini, kalian justru dapat dengan mudah melupakan dia. cara nya gampang, kalian cukup sediakan kertas gambar tanpa tulisan apapun. kemudian tulis nama dia di kertas itu. jangan lupa di bawah nama tulis juga kesalahan-kesalahan dia yang buat hati kalian jadi terluka. and than, kalian robek atau bakar kertas itu. gampang kan?

2. Buang semua yang berkaitan dengan dia.
    kalau cara yang pertama gak berhasil, lakuin cara yang ini. ini mungkin agak sulit. coba inget apa aja yang pernah dia kasih ke kalian? bisa berupa kado boneka, tulisan, aksesoris, atau apapun. buang semua itu. jika kalian masih menyimpan nya, gue jamin kalian gak akan bisa ngelupain dia. membuang sesuatu dari seorang yang kita suka itu dapat membuat kalian jadi lupa dengan dia. karena gak ada yang bisa kalian ingat-ingat dari dia kalau semua udah gak ada.

3. Putus Kontak.
    Hal yang gampang di lakuin tapi agak ragu kan? menghapus komunikasi dengannya akan dengan mudah kita dapat melupakan nya. Delete pertemanan kalian di Facebook kalau perlu di blok. bloklist nomernya, pin bb nya, blok account twitter nya, delete fotonya dari handphone kalian. HAPUS SEMUA! Jangan pernah ragu melakukan hal ini.

4. Jangan melihat Foto nya ataupun akun sosial nya lagi. 
    Ini hal yang gampang. sama seperti cara yang ketiga. jangan melihat fotonya atau apapun tentang dia. coba untuk melihat foto orang lain aja.

5. Ingat kesalahannya jangan kebaikannya.
    Ingat semua kesalahan-kesalahannya membuat hati kalian kesal. nah, rasa kesal itu lah yang akan mengubur nama dia di hati kalian. dengan sendiri nya kalian akan lupa dengan nya. kalau bertemu pun kalian akan ingat kesalahannya dan membencinya. coba untuk tak bertemu dia selama kurang lebih dua minggu.

6. Cari seseorang yang bisa buat kalian bahagia. 
    Lupakan dia. cari pengganti. cari teman yang bisa buat kalian tersenyum bahagia. atau lakukan hal yang menurut kalian mengasyikkan. seperti refleshing. hal ini akan membuat otak kalian jernih dan beberapa jam tak mengingatnya.

7. Berdo'a kepada Tuhan. 
    Ini wajib ya. tanpa doa 6 cara di atas tak akan berarti apa-apa. Tuhan lah yang dapat membantu kalian untuk melupakan dia. jika kalian tak berdoa, maka jangan harap kalian dapat melupakan semua kenangan tentang dia.

Oke sekian dari gue. maaf kalau kalian gak berhasil . oh iya, pastiin saat kalian ngelakuin 7 cara di atas, kalian gak nemuin dia ataupun bertemu dengannya. GOOD LUCK! :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar