Entri Populer

Kamis, 28 November 2013

5 Cara Di Follback Justin Bieber

5 CARA DI FOLLBACK JUSTIN BIEBER :)

Justin Bieber? siapa sih yang gak kenal sama sosok Justin Bieber. yups, superstar dunia ini telah memikat banyak umat di dunia khusus nya remaja cewek. nah, selain itu, kalian pasti tau dong akun twitter Justin itu? mau twitter anda di follback nya? berikut cara2nya :

1. Sering-Sering Mention 
mention terus ke Justin tapi jangan dengan kata-kata "Follback Please" melainkan dengan kata-kata yang lain namun bagus ya :D contoh : "@justinbieber Mom Pattie is a good mother because she can borning you in this world" , "your Jerry is cute :D" etc... cara ini mungkin agak sulit karna kalian akan bersaing dengan berjuta-juta Beliebers di dunia. keep nsn ;)

2. Kirim Foto/Video
sama kayak yang di atas , bedanya hanya kalian ngirim foto kalian/justin yang lucu banget supaya Justin tertarik ngeliatnya. begitu pun video. mention link video yang menurut kalian bisa buat Justin ketawa, tapi pakek bahasa inggris ya. kalian juga harus bersaing dengan berjuta-juta Beliebers di dunia. berdoa aja ya :)

3. Minta Bantuan Belieber Lain
cari temen kalian di dumay atau pun di dunia nyata yang sudah di followback Justin. kalian minta bantuan dia dengan cara nge-DM Justin dengan mencantumkan username twitter kalian. siapa tahu di antara sekian banyak yang nge-DM, Justin baca DM'an dari teman kalian :)

4. Unfollow-Follow-Unfollow Lagi
ketika Justin lagi on di twitter, kalian unfollow lalu follow lalu unfollow lagi. lakuin itu secara berulang-ulang. dengan cara ini mungkin Justin akan respon kalian dan follback kalian. tapi usahain dalam jeda 1 menit ya.

5. Update Status Mengenai Justin
ini gampang kok, kalian cuma di haruskan update status atau buat hastag mengenai Justin. gak perlu yang berlebihan, cukup dengan kata-kata yang buat Justin semangat.

semoga setelah membaca blog ini kalian bisa langsung di follback Justin ya :) dan bagi yang masih gak di folback Justin tetep smile ya.  keep #NeverSayNever guys :) gua pamit undur diri, terima kasih udah mampir ke blog gua dan maaf kalo masih banyak typo ataupun kesalahan yang lain. maklum, baru belajar :D bye :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar